Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Everton Tindak Tegas Fans Bandel
Oleh : Dodo
Rabu | 05-10-2011 | 11:54 WIB
Everton+v+Liverpool+Premier.gif Honda-Batam

Striker Andy Carroll saat melakukan selebrasi atas gol yang dicetaknya ke gawang Everton. 

LIVERPOOL, batamtoday - Klub Liga Premier Inggris, Everton menyatakan akan menindak tegas fans yang diketahui melempar benda-benda ke dalam lapangan pada pertandingan Derby Merseyside melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Everton menderita kekalahan 2-0 dan hasil buruk itu ditambah lagi dengan lemparan botol-botol plastik yang ditujukan kepada Luis Suarez dan Craig Bellamy. Everton bekerja sama dengan Kepolisian Merseyside untuk mempelajari rekaman video pertandingan, sementara FA menunggu laporan dari wasit Martin Atkinson terkait insiden tersebut.

"Kami sangat sadar pada insiden yang terjadi pada pertandingan derby kemarin. Kami sedang bekerja sama dengan Kepolisian Merseyside untuk mengkaji semua rekaman CCTV yang tersedia. Kalau ada yang tertangkap melakukan pelemparan, kami akan langsung menindak tegas," bunyi pernyataan klub seperti dikuti dari Goal, Rabu (5/10/2011).

"Perilaku itu tidak bisa diterima dan akan dihujat semua pendukung sejati Everton, yang merupakan 99,9 persen dari jumlah fans kami."