Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Intruksi Bupati, Kantor Perbankan di Karimun Wajib Miliki Ruang Hijau
Oleh : Nursali
Kamis | 08-12-2016 | 14:38 WIB
Bupati-Bintan-Rafiq1.jpg Honda-Batam

Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq intruksikan kepada seluruh perbankan agar menyediakan ruang hijau dikantornya masing-masing.

 

Hal ini bertujuan untuk menciptakan Karimun bersih‎ di segala lini. Oleh sebab itu, dirinya mengintruksikan kepada seluruh perbankan agar menyediakan tanaman hijau atau bunga di halaman kantor masing-masing tanpa menganggu kenyamanan nasabah.

"Untuk bank-bank harus ada pot bunga di halaman kantor. Kalau yang memiliki halaman luas, maka ditanamilah pepohonan rindang," kata Rafiq dalam rapat koordinasi dunia usaha dalam mendukung karimun bersih di ruang rapat cempaka putih perkantoran Bupati Karimun, Kamis (8/12/2016).

Ia juga mengatakan, dengan adanya tanaman hujau di perkantoran tersebut, maka keindahan serta keasrian dapat segera diwujudkan dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak.

"Tentunya pot-pot bunga tersebut disesuaikan dengan luas lahannya," katanya lagi.

Selain untuk perbankan, intruksi ini berlaku juga untuk perkantoran swasta lainnya yang berkantor di wilayah Karimun. Pihaknya juga akan memanggil para developer untuk melakukan hal yang sama.

"Nanti kita juga akan mengundang perumahan-perumahan agar mereka menanam pepohonan rindang di kawasan perumahan," tandasnya.

Editor: Yudha