Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SMAN 1 Singkep, Dominasi Juara Lomba Karya Tulis Jurnalistik
Oleh : Nur Jali
Minggu | 04-12-2016 | 14:00 WIB
Aksi Pemuda Tiga Belas.jpg Honda-Batam

Aksi Pemuda Tiga Belas yang dimotori oleh 13 Ormas dan OKP di Kabupaten Lingga, salah satu aksi kegiatannya adalah pelatihan jurnalistik (Foto: Nur Jali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Malam puncak kegiatan Aksi Pemuda Tiga Belas yang di motori oleh tiga belas Ormas dan OKP di Kabupaten Lingga secara resmi ditutup oleh perwakilan Dikpora Ppemkab Lingga, Sabtu (3/12/2016) melama. Acara penutupan ini juga dihadiri oleh beberapa lembaga vertikal di Kabupaten Lingga.

 

Dalam kegiatan tersebut ke tiga belas Ormas dan OKP turut menampilkan berbagai kreatifitas seni mereka, di Stannum Cafe Wisma timah Singkep, Sabtu (3/12/16).

Ketua Persatuan Jurnalis Lingga Ramlan mengatakan, kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan semua pihak, serta para donatur demikian juga dengan Humas dan Protokoler Setdakab lingga.

"Kami apresiasi dan terima kasih kepada Humas dan Protokoler Setdakab lingga, yang turut serta memberikan sumbangsih materi maupun pemikiran terhadap kegiatan ini," jelasnya.

Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan kepada narasumber Workhshop Sekretaris PWI Kepri Saibansah Dardani, Ketua Dewan Etik AJI Nikolas Panama, Yuli Saperi pemilik Sijori Image dan Said Fauzi dari Lingga Photografi Centre.

" Para Narasumber dan juri yang telah memberikan banyak masukan dan manfaat bagi kami, tentunya sangat kami apresiasi," sebutnya.

Kegiatan ini sebagai wujud dari rasa kebersamaan para pemimpin organisasi pemuda, profesi dan lainnya untuk bahu membahu mewujudkan kerja nyata menuju Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi. Untuk mewujudkan pemuda yang terbilang dan gemilang sesuai visi dan misi Bupati Lingga.

Berikut ini adalah juara-juara Lomba Karya tulis jurnalistik juara satu dan dua dimenangkan oleh siswi SMA Negeri 1 Singkep, dan juara 3 dimenangkan oleh siswi SMK Mahardika Singkep. Sementara itu untuk lomba foto rata-rata dimenangkan oleh anak-anak Lingga dari luar Pulau Singkep dan Lingga.

Editor: Surya