Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bersama Tamu dan Rekanan, Radisson Golf & Convention Centre Gelar Donor Darah
Oleh : Roni Yudha Ginting
Jum'at | 02-12-2016 | 16:02 WIB
Donor-darah.gif Honda-Batam

Team PMI melakukan donor darah terhadap karyawan, jajaran direksi serta rekanan Radisson Golf & Convention Center Batam (Foto: Roni Yudha Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Radisson Golf & Convention Center Batam mengadakan kegiatan sosial donor darah, Rabu (20/11/2016) bekerja sama dengan tim Palang Merah Indonesia (PMI).

Peserta yang melibatkan karyawan, jajaran direksi serta rekanan di sekitar Batam terlihat sangat antusias . Adapun peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 80 orang.

"Hal ini kami lakukan sebagai rasa keperdulian kami terhadap sesama, di mana kami mengetahui bahwa banyak pasien yang membutuhkan bantuan darah. Dan ini sebagai kegiatan rutin yang kami lakukan untuk berpartisipasi terhadap lingkungan," ujar Veronique Sirault, General Hotel Radisson Golf & Convention Center Batam.

Sementara, Bambang, HR Manajer Radisson Hotel mengatakan, selain karyawan dan jajaran management Hotel, pihaknya juga mengundang tamu-tamu yang mau berpartisipasi untuk kegiatan tersebut.

"Kami menyediakan tempat dan memfasilitasi team PMI untuk melakukan donor darah tersebut dan terkumpullah sebanyak 80 kantong darah yang kegiatannya dimulai dari jam 09.00 pagi sampai jam 12.00 siang," ujarnya.

"Semoga dengan melakukan kegiatan sosial ini semakin meningkatkan rasa keperdulian kami terhadap sesama dan juga lingkukan sekitar kami," pungkas Bambang.

Editor: Udin