Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jagokan Real Madrid, Presiden La Liga Pilih Netral di El Clasico
Oleh : Redaksi
Kamis | 01-12-2016 | 08:12 WIB
El-Clasico-of-2nd-April-2016.jpg Honda-Batam

Jagokan Real Madrid, Presiden La Liga Pilih Netral di El Clasico

BATAMTODAY.COM, Madrid - Presiden La Liga, Javier Tebas, tidak mau secara terang-terangan mendukung tim mana yang akan meraih kemenangan di El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid, Sabtu (3/12). Ia mengaku ingin bersikap netral dalam pertandingan El Clasico kali ini.

 

Akhir pekan ini, laga bigmatch akan tersaji di Camp Nou, yaitu Blaugrana yang akan kedatangan rival abadi Real Madrid. pertandingan ini menarik komentar banyak kalangan, salah satunya Javier Tebas sebagai Presiden La Liga.

Meski sudah diketahui sejak lama jika Tebas adalah penggemar Real Madrid. Kali ini, ia mencoba bersikap netral dalam memberikan prediksinya.

“Saya ingin El Clasico menjadi pesta besar di La Liga. Saya tidak akan mengatakan siapa yang akan menang, tapi yang pasti pemenangnya akan mendapat keuntungan untuk meraih juara,” ujar Tebas seperti dikutip Marca.

Ya, Tebas memang sudah lama mendukung tim ibu kota. Ia juga kerap bersebrangan dengan tim Catalan, yang terbaru tentu saja komentarnya dalam insiden pelemparan botol yang dialami oleh pemain Barcelona.

Ia berkomentar pemain Barcelona bersikap seperti anak kecil. Hal itu bahkan membuat Barcelona menggugat Tebas ke Badan Arbitrase Olahraga (CAS) akibat komentarnya tersebut.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani