Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seharian Tak Tampak, Ramlan Ditemukan Tewas di Rumah
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 28-09-2011 | 21:48 WIB
ramlan.gif Honda-Batam

Jazad Ramlan saat dievakuasi ke RSOB. (Foto: Iwan)

 

BATAM, batamtoday - Ramlan Hasibuan (42) seorang sales produk elektronik ditemukan warga tewas di dalam rumahnya, di daerah Seraya Bawah RW01/RT05, Rabu (28/9/2011) sekitar pukul 17.30 WIB.

 

 

Tewasnya Ramlan diketahui berawal dari kecurigaan warga lantaran sudah seharian tidak keluar dari rumah. Ramlan diketahui tinggal sebatang kara di dalam rumahnya dan tidak ada yang tahu dia sudah beristri atau belum.

Salah seorang warga di lokasi, Salim (40) mengatakan Ramlan biasanya setiap pagi sebelum pergi kerja dia terlebih dahulu minum kopi di salah satu warung dekat rumahnya.

"Tiap pagi Pak Ramlan itu minum kopi di warung ini," katanya kepada batamtoday.

Selain itu Salim juga menambahkan, Ramlan selain menjadi seorang sales, dia juga aktif sebagai imam dan penceramah di masjid setempat dan dikenal sebagai orang yang memiliki perilaku baik.

"Setahu saya memang seperti itu, tapi agak pendiam juga. Ramlan mau cerita sama yang dekat dengan dia aja," tambah Salim.

Salim juga mengatakan Ramlan yang diketahui memiliki hobi bermain Playstation ini juga pernah mengeluhkan bahwa dirinya memiliki penyakit sesak nafas.

Warga yang menemukan Ramlan dalam posisi tak bernyawa itu lantas melapor ke Polsek Batuampar.

Polisi lantas mengevakuasi mayat dari dalam rumah membawanya ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk dilakukan visum.