Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muhammad Rudi Jemput Aspirasi Masyarakat Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Minggu | 13-10-2024 | 08:32 WIB
Rudi_Kampanye2.jpg Honda-Batam
H. Muhammad Rudi bersama masyarakat Kelurahan Kamboja Tanjungpinang. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi kembali melanjutkan kampanye dialogis di Kota Tanjungpinang, Sabtu (12/10/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, tujuan Muhammad Rudi mengeliling Kota Gurindam sekaligus menjemput aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan bagi kemajuan Provinsi Kepulauan Riau ke depannya.

"Pemimpin harus memiliki ide-ide baru agar pembangunan daerah bisa merata. Saya sudah memiliki konsep agar ibu kota provinsi bisa lebih maju," ujar Rudi saat menjumpai masyarakat Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Rudi mengatakan, dirinya dan Aunur Rafiq telah menyiapkan perencanaan yang matang supaya pembangunan di masing-masing daerah bisa merata.

Tujuannya, kata Rudi, tidak lain agar roda ekonomi masyarakat bisa terus bergerak sehingga tingkat kesejahteraan pun meningkat. "Kami akan merubah wajah Kota Tanjungpinang sesuai dengan kearifan lokal yang ada," tambahnya.

Sementara, perwakilan tokoh pemuda, Khairuddin berharap, H. Muhammad Rudi dapat menularkan program strategis pembangunan Batam ke tiap daerah yang di Kepulauan Riau. "Semoga kemajuan Batam bisa ditularkan ke kota tercinta kami, Tanjungpinang," ujarnya dalam sambutan singkat

Editor: Gokli