Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andik Vermansah Punya Senjata Khusus Kalahkan Thailand
Oleh : Redaksi
Sabtu | 19-11-2016 | 12:02 WIB
Andik-Vermansyah-Saat-Bergabung-di-Timnas1.jpg Honda-Batam

Pemain Timnas, Andik Vermansyah.

BATAMTODAY.COM, Batam - Status tim favorit yang melekat pada timnas Thailand tak mengendurkan motivasi skuat Indonesia jelang laga pertama Grup A Piala AFF 2016 di Stadion Philippine Sports, Bocaue, Sabtu (19/11/2016), termasuk bagi Andik Vermansah.

 

Gelandang serang Selangor FA itu bahkan mengaku sudah mengantongi senjata khusus untuk melumpuhkan timnas Thailand asuhan Kiatisuk Senamuang.

Andik bakal menjadi tumpuan Indonesia untuk melancarkan serangan balik ke daerah pertahanan Thailand. Kemampuan olah bola yang ciamik dilengkapi dengan kecepatan yang dimiliki Andik berpotensi mengejutkan lawan.

"Thailand memang tim bagus dan salah satu favorit. Tapi, kami juga sudah siap dan punya senjata khusus untuk melawan mereka," kata Andik usai menjajal lapangan Stadion Philippine Sports, Jumat (18/11) sore.

Andik tak lupa meminta dukungan dan doa dari segenap masyarakat Indonesia agar skuat Merah Putih bisa tampil trengginas di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016.

"Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh warga Indonesia. Laga perdana nanti kami ingin bermain tanpa beban dan lepas. Semoga bisa meraih kemenangan," ujar pemain asal Surabaya tersebut.

Laga menghadapi Thailand bisa menjadi penentu langkah Indonesia di ajang AFF kali ini. Langkah Boaz Solossa dan kawan-kawan terbilang berat jika tidak mereguk poin atas tim "Gajah Perang".

Pasalnya, setelah meladeni Thailand, tim Merah-Putih harus menghadapi tekanan tak kalah besar dari suporter tim tuan rumah Filipina (22/11) dan Singapura (25/11).

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha