Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Pejabat Polresta Barelang Diwisuda S2 Hari Ini
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 12-11-2016 | 15:02 WIB
kapolresta-helmy-baru.jpg Honda-Batam

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, mengapresiasi prestasi ketiga pejabatnya yang telah menamatkan program Pasca Sarjana di Uniba Kota Batam (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga orang pejabat utama Polresta Barelang, hari ini, Sabtu (12/11/2016) melaksanakan wisuda pasca sarjana. Mereka telah menyelesaikan perkuliahan magister hukum (MH) di Universitas Negeri Batam (Uniba).

Ketiga pejabat tersebut, yakni Kasat Reskrim Kompol Memo Ardian SIK MH, Kasat Narkoba Kompol Suhardi Hery Haryanto SIK MH, serta Kapolsek Batuampar Kompol Arwin A Wientama SIK MH.

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, mengapresiasi prestasi ketiga pejabatnya tersebut. Ia juga berharap ilmu yang telah didapat bisa dimanfaatkan dalam tugasnya.

"Tentunya saya mengucapkan selamat atas wisudanya. Yang paling penting mereka harus mampu mempertanggungjawabkan dan megaplikasikan ilmu yang didapat dalam melaksanakan pengabdian tugas pada masyarakat, bangsa dan Negara," ungkap Helmy.

Dilanjutkan, meskipun ilmu yang diambil dalam perkuliahan bukan di dalam jalur Kepolisian, tentunya tetap menambah wawasan bagi mereka sendiri.

"Dengan menyelesaikan perkuliahan ini, tentunya ilmu akan bertambah. Otomatis, sikap dan prilaku juga harus berubah. Biasanya sudah baik, ya harus lebih baik lagi," tambah Kapolres.

Ia juga mengingatkan pada pejabatnya, agar selalu bisa menjalankan tugas dengan baik. "Tuntutlah ilmu padi, kian berisi kian merunduk. Intinya semakin banyak ilmu, jangan semakin sombong," tegasnya.

Editor: Udin