Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Custom Scrambler Honda Grand Blue Monday
Oleh : Redaksi
Senin | 07-11-2016 | 10:40 WIB
Custom-Honda1.jpg Honda-Batam

(Foto: Otosia.com/Studio Diwa)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Berawal dari keinginan untuk memiliki tunggangan yang sangat langka, Honda CT 90 scrambler, membuat Aji Wahono seorang karyawan Pertamina sempat berputus asa. Namun setelah bertemu dengan rumah modifikasi, Studio Diwa keinginan tersebut bisa terobati.

 

Honda CT 90 scrambler dijadikan sebagai acuan untuk merombak Astrea Grand yang lama tak terurus agar memiliki tampilan dan gaya berkendara yang serupa.

"Sore itu dia datang ke Studio Diwa untuk mengungkapkan keinginan merombak kuda besinya. Secara cepat ditangkap gagasan tersebut," ungkap Wahyu sang modifikator dari rumah kreatif tersebut.

Setelah konsep sudah diterjemahkan eksekusi custom pun dimulai, "Sasis dibuat menyambung dengan rear fender dan teleskopik digusur, digantikan part kit," tambah sang modifikator yang beralamat di Permata Arcadia, Blok H 10.

"Jok di buat ada suspensi, untuk kenyamanan tidak lupa dibuatkan jok untuk pembonceng di belakang. Bagian yang khas dan unik yakni knalpot yang dibuat ke atas, sebagai ciri scrambler," tambahnya.

Rampung dengan semua ubahan custom yang diberikan, "Motor yang akan di pakai di sabtu sore bersama anaknya tercinta ini diberi nama Blue Monday seperti nada yang dibuat untuk mengenang Steve Rai Voughn, yang sangat blues sekali sepertinya ..nice day with blue Monday," tutup Wahyu.

Spesifikasi Modifikasi: Mesin Astrea 100 cc, Ban IRC trail klasik 275 dan 250 -17, Velg almunium Rossi 250 dan 185, Shock depan honga C70, Stang Ride It. Body Honda Astrea Grand, Cat Spice Hicker, Jok Diwa Custom, Knalpot custom Scrambler.

Sumber: Otosia.com
Editor: Yudha