Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekitar 150 Yatcher Gala Dinner di Plaza Lagoi Bay Bintan
Oleh : CR9
Sabtu | 29-10-2016 | 11:18 WIB
Gala-Dinner1.jpg Honda-Batam

150 Yatcher yang berasal dari luar dan dalam negeri melakukan Gala Dinner di Plaza Lagoi Bay Bintan, Jumat (28/10/2016) malam. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebelum acara puncak Festival Bahari Kepri (FBK) yang dimulai hari ini (29/10/2016), sekitar 150 Yatcher yang berasal dari luar dan dalam negeri melakukan Gala Dinner di Plaza Lagoi Bay Bintan, Jumat (28/10/2016) malam.

Selain menikmati makan malam, para Yatcher yang menginap di kawasan Lagoi ini dihibur dengan live musik, serta tarian khas Melayu.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pemkab Bintan Raja Akib Rachman dalam sambutannya menyebut, pesona alam Bintan sangat indah dan sudah menarik banyak wisatawan baik didalam dan luar negeri. Untuk itu, dipersilahkan kepada para Yatcher untuk menikmati keindahan pesona Bintan. "Selamat datang dan menikmati pesona alam Bintan," ujar Akib.

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan, acara Gala Dinner ini merupakan rangkaian dari acara Sail Karimata yang bertujuan memperkenalkan Bintan kepada para Yatcher yang berlabuh di Lagoi Bintan. "Ada sekitar 30 Yatch yang berlabuh di Lagoi," ucapnya.

Para Yatcher dari dalam dan luar negeri tampak terhibur dengan acara tersebut. Mereka juga ikut menari di depan panggung musik mengikuti gerak tari melayu para penari profesional. Dikahir acara, seratusan Yatcher melepaskan lampion dan diiringi dengan letusan petasan yang menerangi langit di Plaza Lagoi Bay Bintan.

Editor: Yudha