Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sumber Makanan yang Mampu Tingkatkan Vitalitas Pria
Oleh : Redaksi
Jum'at | 28-10-2016 | 12:38 WIB

VITALITAS yang baik mampu memberikan pasangan Anda kepuasan tersendiri. Maka dengan begitu untuk menjaga vitalitas anda silahkan simak ulasan singkat tentang sumber makanan yang mampu meningkatkan vitalitas pria.

Makanan dengan seks sangat erat hubungannya. Mulai sekedar untuk meningkatkan gairah seksual sampai dengan kemampuan untuk melakukan aktivitas seksual. Beberapa makanan dipercaya mampu memberikan sensasi kepuasan seksual bagi masing-masing pasangan.

Secara kimiawi, ada beberapa makanan tertentu yang mampu meningkatkan interaksi dan aktivitas hormon seksual yang akhirnya akan berimbas pada kepuasaan dalam berhubungan intim.

Sumber Makanan yang Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria

1. Pisang
Kandungan enzim bromelain pada pisang mampu meningkatkan libido dan bisa mencegah impotensi pada kaum pria. Selain itu juga pisang merupakan sumber kalium dan vitamin B seperti riboflavin yang mampu meningkatkan tingkat energi tubuih secara keseluruhan.

2. Semangka
Semangka dipercaya mampu meningkatkan gairah seks, karena Semangkan mengandung citrulline yaitu asam amino yang dapat memperlancar aliran darah dan pembuluh darah.

3. Alpukat
Alpukat mengandung kalium yang besar, yang dapat meningkatkan libido yang sangat baik bagi pria dan wanita. Alpukat ini kaya akan zat folat yang menyediakan energi dan stamina yang sanat penting terhadap libido Anda. Selain itu alpukat mengandung vitamin B5 yaitu nutrisi yang mampu meningkatkan produksi hormon pada pria dan kalium untuk membantu mengatur kelenjar tiroid pada wanita, dengan elemen tersebut mampu membantu meningkatkan libido pada pria dan wanita sehingga membuat seksualitasnya meningkat.

4. Asparagus
Asparagus merupakan jenis sayuran yang kaya akan folat vitamin B yang dapat membantu meningkatkan produksi histamin. Zat Histamin merupakan zat yang sangat penting untuk meningkatkan dorongan seks pada pria maupun wanita.

5. Telur
Kandungan telur kaya dengan vitamin B5 dan B6 yang dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon dan mampu melawan stres. Halt tersebut sangat penting bagi kesehatan libido. Sebelum melakukan seks dianjurkan makan telur mentah yang dipercaya meningkatkan libido dan memaksimalkan tingkat energi.

6.Kacang Almond
Kacang almnond merupakan sumber asam lemak esensial dan mengandung omega 3 yang mampu membantu menghasilkan testosteron pada pria dan menyediakan bahan baku untuk produksi sehat hormon. Selain itu juga kacang ini mengandung vitamin B2 dan E, magnesium, dan kalsium. Aroma almond dipercaya mampu membangkitkan gairah pada wanita dan dikenal sebagai afrodisiak. Anda dapat menambah suasana berhubungan intim dengan menyalakan lilin yang beraromakan almond yang mampu membangun seasana hati yang luar biasa.

7. Cokelat
Cokelat terkandung theobromine, alkaloid yang mirip dengan kafein. Selain itu juga cokelat mengandung phenylethylamine, yakni zat kimia yang mampu menimbulkan perasaan jatuh cinta. Banyak para peneliti yang mengatakan wanita yang selalu menikmati sepotong cokelat setiap harinya akan membuat kehidupan seks lebih aktif daripada mereka yang tidak mengkonsumsi cokelat.

8. Bawang Putih
Kandungan allicin pada bawang putih mampu meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

Itulah ulasan singkat tentang sumber makanan yang mampu meningkatkan vitalitas pria. Semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi pembaca. Silahkan dicoba sumber makanan tersebut dan rasakan manfaatnya. (*)

Sumber: Obatvitalitaspriaherbal.com
Editor: Yudha