Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Ini Aniaya Teman Perempuannya Hingga Bonyok
Oleh : Harjo
Jum'at | 21-10-2016 | 11:20 WIB
Pelaku-Penganiayaan1.jpg Honda-Batam

Husaini alias Soni, Pelaku penganiayaan wanita di jalan simpang Lagoi. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Baru kenal dan jalan bareng, tanpa alasan yang jelas, Is (22) dipukuli teman prianya, Husaini alias Soni, hingga wajahnya mengalami luka lebam dan berdarah. Is dianiaya di dalam mobil Xenia warna cream BP 1244 BA di jalan simpang Lagoi, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kamis (20/10/2016).

Kapolsek Bintan Utara, Komisaris Polisi Jaswir, menyampaikan, korban dipukuli Husaini hingga wajah korban mengalami memar dan berdarah. Hal itu dilakukan secara berulang-ulang saat keduanya sedang dalam perjalanan dari Tanjungpinang menuju Tanjunguban.

Korban mengaku tidak mengetahui, penyebab dirinya dipukuli oleh tersangka. Karena saat itu, korban sedang tidur di kursi depan sebelah tersangka. Tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, kepala dan wajah korban dipukul oleh tersangka.

"Itu dilakukan secara berulang sebelum sampai di Tanjunguban," terang Jaswir di Tanjunguban, Jumat (21/10/2016).

Tidak terima dengan yang dialaminya, sesampainya di Tanjunguban, korban melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke Polsek Bintan Utara. Anggota yang menerima laporan tersebut, langsung melakukan pengusutan dan berhasil menangkap tersangka di pelabuhan Roro Tanjunguban, saat hendak menyeberang ke Batam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka sudah ditahan di sel tahanan Polsek Bintan Utara, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Editor: Yudha