Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengikut Kanjeng Taat Pribadi di Karimun Ternyata Seorang PNS
Oleh : Nursali
Selasa | 11-10-2016 | 08:40 WIB
Lurah1.jpg Honda-Batam

Lurah Sungai Raya Kecamatan Meral Mariyos Derita (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM,  Karimun - Berbagai fakta baru pun terus terkuak pasca penangkapan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, mulai dari korban penipuan aksi penggandaan uang yang dilakukan hingga tersebarnnya pengikut-pengikut setianya yang ternyata telah menyebar sampai ke Tanjungbalai Karimun.

Salah satunya seorang warga Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral, Deddy Julaidy yang terindikasi menjadi pengikut yang paling setia dan loyal pada padepokan yang berlokasi di kawasan Jawa Barat tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Lurah Sungai Raya Kecamatan Meral Mariyos Derita, Ia mengatakan yang bersangkutan pernah berdomisili di lingkungannya.

"Dulu pernah tinggal di Taman Mutiara Karimun (TMK). Tapi sekarang tidak tau dimana dia tinggal," Kata Mariyos menanggapi BATAMTODAY.COM di ruang kerjanya, Senin (10/10/2016).

Ia juga mengatakan, bahwa Deddy Julaidy juga merupakan salah satu aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kantor Camat Meral, namun sejak beberapa tahun terakhir ini pria yang dimaksud tidak lagi bertugas di Kantor Camat tersebut.

"Kabarnya dia dulu berangkat setelah mendapat ijin pendidikan. Namun sejak berangkat hingga sampai sekarang ini nggak ada kabar dari dia," katanya lagi.

Ia menambahkan, Deddy Julaidy pun dikabarkan telah berpindah domisili ke Tanjungpinang dan membawa seluruh keluarganya ke Ibukota Provinsi Kepri tersebut.

"Anak-istrinya udah dipindahkannya ke sana (Tanjungpinang). Itulah kabar yang terakhir saya ketahui," tutupnya.

Editor: Yudha