Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantor Imigrasi Tanjunguban Peringati Hari Dharma Karyadhika 2016
Oleh : Harjo
Sabtu | 01-10-2016 | 08:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kementerian Hukum dan HAM RI akan memeringati Hari Dharma Karyadhika tahun 2016 dengan tema "Pelayanan Hukum dan Penegakan Hukum Pasti Nyata".

Terkait peringatan Hari Dharma Karyadhika 2016, Humas Kantor Imigrasi Tanjunguban M. Noor, Jumat (30/9/2016), mengatakan, Menteri Hukum dan HAM RI Yasona H. Laoly telah menginstruksikan kepada jajaran Kemenkumham untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah disusun.

Diantaranya,  pencanangan Bulan Bakti Pelayanan dan Penegakan Hukum Kemenkumham pasti nyata, olahraga dan seni, bakti sosial, gerakan serentak pelayanan dan penegakan hukum pasti nyata, penilaian Kanwil terbaik & inovasi pegawai, pameran hukum (legal expo), perkemahan warga binaan pemasatarakatan di lapas/rutan.

Selain itu, peresmian new website Kemenkumham, malam penganugerahan Purna Bakti Pengayoman, upacara dan  syukuran Hari Dharma Karyadhika Tahun 2016.

Acara tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 01-29 Oktober 2016. Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika sebagai puncak acara dari rangkaian dengan kegiatan tersebut, diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2016 di Kementerian Hukum dan HAM RI untuk tingkat pusat, Kantor Wilayah Hukum dan HAM  dan Unit Pelayanan  Teknis untuk tingkat daerah.

Bapak Menteri Hukum dan HAM juga menginstruksikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang telah disusun & dijadwalkan harus dilaksanakan secara sederhana serta berorientasi kepada pelayanan masyarakat

" Kantor Imigrasi Tanjung Uban turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan oleh Menteri Hukum dan HAM dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau," ujarnya.

Editor: Yudha