Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Capella Dinamik Nusantara Gelar Acara 'Lebih Dekat, Lebih Hangat' untuk Konsumen Honda
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 03-10-2024 | 10:44 WIB
honda-TPI.jpg Honda-Batam
PT Capella Dinamik Nusantara Kepri memperingati Hari Pelanggan Nasional bersama komunitas honda Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Capella Dinamik Nusantara Kepri menyelenggarakan rangkaian kegiatan bertajuk 'Lebih Dekat, Lebih Hangat'.

Acara ini dirancang untuk menunjukkan apresiasi kepada konsumen setia Honda di Kepulauan Riau melalui berbagai kegiatan yang interaktif dan bermakna.

Salah satu kegiatan utama yang menarik perhatian adalah Delivery Service Management, di mana jajaran manajemen PT Capella Dinamik Nusantara secara langsung mengantarkan sepeda motor Honda terbaru ke konsumen terpilih. Manajemen juga melakukan kunjungan servis ke rumah konsumen, memberikan sentuhan personal dan mendekatkan diri kepada pelanggan.

Tony Anggadha, Honda Customer Care & Public Relations Manager PT Capella Dinamik Nusantara, menyatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk dan layanan Honda. "Rangkaian acara ini adalah wujud apresiasi kami kepada pelanggan. Selain mempererat hubungan antara Honda dan konsumen di Kepulauan Riau, kami ingin menunjukkan komitmen terhadap pelayanan prima," ujar Tony, dalam keterangan pers, Kamis (3/10/2024).

Tak hanya itu, jaringan dealer Honda di Kepri turut memeriahkan perayaan ini dengan berbagai acara seperti lomba memasak, lomba mewarnai, beauty class, cek kesehatan gratis, hingga cosplay fashion show dan sesi zumba. Acara ini bertujuan menciptakan kebersamaan dan keceriaan di antara konsumen.

Puncak perayaan ditandai dengan kegiatan touring bersama komunitas Honda PCX160, bertema 'Journey with Honda Adventure Await'. Para peserta mengendarai motor menuju Madu Tiga Beach and Resort, menikmati pemandangan indah dan berbagai permainan menarik sepanjang perjalanan.

"Kami berharap kegiatan ini memberikan pengalaman berkendara yang berkesan dan menyenangkan bagi seluruh peserta," tambah Tony.

Melalui serangkaian kegiatan ini, PT Capella Dinamik Nusantara menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik, dari penjualan hingga layanan purna jual, serta menjaga hubungan yang erat dengan konsumen Honda di wilayah Kepri.

Editor: Gokli