Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Lingga Mutasi Jajarannya, Abu Hasim Jabat Plt Dishub
Oleh : Nurjali
Jum'at | 30-09-2016 | 10:22 WIB
pelantikan-pejabat-Lingga.gif Honda-Batam

Acara pelantikan di Gedung Aula Kantor Bupati Lingga, Jumat (30/9/16). (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Bupati Lingga Alias Wello melakukan mutasi jajarannya pada Jumat (30/9/2016). Abu Hasim dilantik menjadi Plt Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Lingga yang sebelumnya dijabat oleh Hendry Efrizal.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lingga, Syamsudi mengatakan pergantian dibeberapa SKPD tersebut merupakan hak prerogatif Bupati. Sesuai dengan aturan yang berlaku, untuk saat ini baru ditunjuk pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Lingga karena jabatan Kepala Dinas harus melalui proses lelang.

"Hari ini dilantik Plt. Kadishub, Sekretaris Dishutbun, Kabag humas protokoler, camat lingga utara, kabag umum dan di Kecamatan Singkep serta Kasi di Kecamatan Singkep Barat," Kata Syamsudi.

Mantan wakil Bupati Lingga Abu Hasim akan menjabat Pelaksana tugas Kadishubkominfo Kabupaten Lingga. Pelaksana tugas Sekretaris Dinas Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Lingga dijabat oleh Jabar Ali. Sementara itu Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga dijabat oleh Armia, dan Kepala Bagian Humas dan Protokoler dijabat oleh Yusrizal.

Sedangkan mantan Plt Kadishubkominfo Lingga mutasi menjadi Camat Lingga Utara. Dua orang Kasi yang mendapat mutasi hari ini antara lain, Rina Helviana sebagai Kasi Trantib Kelurahan Dabo, Adi Sutrisna Kasie Trantib di Kelurahan Raya.

Editor: Yudha