Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Terima Kena Pukul, Puluhan Siswa Sekolah Maritim Datangi SMK 4
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Senin | 19-09-2011 | 17:40 WIB
angry.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Puluhan siswa salah satu sekolah Maritim di Batam Centre mendatangi sekolah SMK Negeri 4 Batam di Tiban III, Senin (19/9/2011) siang. Mereka mencari orang yang memukul salah satu teman mereka saat main bola di lapangan yang berlokasi di SMK Negeri 4.

Sekitar 50 siswa salah satu sekolah Maritim beramai-ramai datang ke sekolah tersebut. Mereka berkumpul di depan gerbang sekolah seperti hendak tawuran yang membuat para pelajar serta warga di sekitar komplek sekolah menjadi resah.

Beberapa saat setelah ditemui oleh pihak sekolah, para pelajar berseragam putih-putih tersebut langsung membubarkan diri dengan sendirinya.

Saat dikonfirmasi ke pihak sekolah SMK Negeri 4, Oscar T, Wakil Kepala Kesiswaan menjelaskan bahwa kedatangan pelajar dari sekolah Maritim tersebut karena ingin mencari orang yang memukul teman mereka waktu main bola di sekolah tersebut pada Rabu (14/9/2011) lalu.

"Karena tidak ingin masalah ini panjang, kita persilahkan mereka untuk mencari langsung kedalam ruangan dan tidak ditemukan orang yang memukul tersebut karena mungkin bukan siswa kita," kata Oscar.

Oscar juga mengatakan bahwa pada Sabtu lalu, mereka juga beramai-ramai mendatangi sekolah. Karena siswa SMK 4 sudah pulang semua, pihak sekolah mempersilahkan datang lagi hari ini.