Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MU Dibantai Watford 3-1, Rio Ferdinand Malah Asik Nonton F1 di Singapura
Oleh : Redaksi
Senin | 19-09-2016 | 08:38 WIB
ferdinandnontonf1.PNG Honda-Batam

Rio Ferdinand sempat berselfi-ria saat nonton F1 di Singapura. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Singapura - Balapan Formula (F1) GP Singapura, Minggu (18/9) malam WIB, turut disaksikan langsung oleh legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Pada saat yang sama, The Red Devils dipermalukan Watford 1-3 di pekan kelima Premier League.

 

Ferdinand menjadi salah satu tamu istimewa pada balapan F1 GP Singapura kali ini. Mantan bek tim nasional Inggris itu berkunjung ke paddock Williams dan memberikan dukungan besar pada Felipe Massa.

Meski dirinya berada di Singapura, Ferdinand ternyata turut memantau jalannya pertandingan Man. United kontra Watford. Hal itu terlihat dari beberapa kicauan yang ia unggah di jejaring sosial Twitter.

Salah satunya adalah ketika ia berkicau terkait gol penyama kedudukan Man. United yang dicetak oleh Marcus Rashford. "Mendengar Marcus Rashford mencetak gol penyeimbang. Ayo Man. United, dukungan dari Singapura," tulisnya.

Sayangnya, apa yang diharapkan Ferdinand tersebut tidak terwujud di mana Man. United takluk 1-3 dari Watford. Tidak hanya itu, tim serta pebalap yang didukung Ferdinand di GP Singapura juga tidak meraih hasil memuaskan.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani