Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantu Sesama, PKK Bintan Kurban Satu Ekor Sapi
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 13-09-2016 | 11:38 WIB
PKK-BIntan-sumbangkan-sapi.gif Honda-Batam

PKK Kabupaten Bintan melalui Program Bantu Sesama turut melakukan ibadah kurban berupa 1 ekor Sapi di Gedung Nasional Tanjunguban, Senin (12/9/2016). (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Melengkapi makna Ibadah Kurban di Hari Raya Idul Adha 1437 H, PKK Kabupaten Bintan melalui Program Bantu Sesama turut melakukan ibadah kurban berupa 1 ekor Sapi di Gedung Nasional Tanjunguban, Senin (12/9/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, mengatakan bahwa ini merupakan Program PKK Kabupaten Bintan, di mana harapannya agar ke depan kegiatan ini dapat terus berkesinambungan serta lebih ditingkatkan lagi.

”Hari ini kita turut melakukan ibadah kurban 1 ekor Sapi di Gedung Nasional Tanjunguban, ke depan PKK Kabupaten Bintan berkomitmen untuk terus melakukan dan meningkatkan lagi Program-program PKK untuk bantu sesama ini,” ujarnya .

Dalam kesempatan tersebut , jajaran PKK Kabupaten Bintan turut menyaksikan pemotongan hewan yang juga disaksikan oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi SSos beserta jajaran pemerintahan Daerah Kabupaten Bintan.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan yang turut menyaksikan, juga mengapresiasi gerakan-gerakan sosial yang telah dilakukan PKK Kabupaten Bintan demi masyarakat Kabupaten Bintan yang gemilang.

”Kita apresiasi apa yang telah dilakukan oleh PKK Kabupaten Bintan melalui Program–Program yang turut membantu sekaligus beramal di Hari Raya Kurban yang suci ini,” tutupnya.

Editor: Udin