Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Lingga Berkurban 2 Sapi dan 7 Kambing
Oleh : Nurjali
Selasa | 13-09-2016 | 08:12 WIB
kapolreslingga.jpg Honda-Batam

Kapolres Lingga AKBP Mudji Supriyadi bersama istri saat menyaksikan pemotongan hewan kurban. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Kapolres Lingga berkurban dua ekor sapi dan tujuh ekor kambing di hari Raya Idul Adha 1437 H ini. Pemotongan hewan kurban tersebut dilangsungkan di kediamannya Rumah Dinas Kapolres Lingga Sungai Lumpur, Dabosingkep Kabupaten Lingga, Senin (12/9/2016).

Moment Idul Adha ini dimanfaatkan oleh Kapolres Lingga AKBP Mudji Supriyadi untuk berbagi dengan sesama anggota kerabat di Polres Lingga, dan masyarakat sekitar. Tampak para petinggi Polres Lingga hadir dalam kegiatan ini, kapolres Lingga memimpin langsung pemotongan hewan Kurban ini.

"Kita bagi-bagikan kepada masyarakat dan warga sekitar sini, untuk keerabat di jajaran polres juga," kata AKBP Mudji Supriyadi kepada BATAMTODAY.COM, melalui pesan singkat.

Selain menyaksikan pemotongan hewan kurban, Kapolres Lingga juga memanfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi dengan awak media dan para jajaran anggota Polres Lingga.

Kapolres menyajikan sejumlah hidangan idul Adha untuk dinikmati para tamu yang hadir dari berbagai kalangan."Ada dua ekor sapi dan tujuh ekor kambing yang kita kurbankan, buat anggota dan rekan-rekan media," ujar Kapolres Lingga.

Pemotongan Hewan Kurban ini sebagai wujud rasa syukurnya dan tradisi dalam agama Islam untuk menjalankan salah satu ibadah sunnah dalam Idul Adha selain melaksanakan ibadah haji, bagi yang mampu.

Editor: Dardani