Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumaga dan Soerya Serahkan Sapi Kurban di Masjid Amanatul Ummah Batam
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 12-09-2016 | 15:38 WIB
Jumaga-serahkan-kurban1.jpg Honda-Batam

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menyerahkan sapi kurban kepada M. Ali, pengurus Masjid Amanatul Ummah Dutamas, Kota Batam, Senin (12/9/2016).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pada perayaan Idul Adha 1437 H, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menyerahkan seekor sapi kurban ke Masjid Amanatul Ummah Dutamas, Kota Batam. Sapi kurban Ketua DPRD Kepri ini diterima langsung oleh pengurus masjid, M. Ali, Senin (12/9/2016).

Kepada warga, Jumaga mengatakan, berkurban bagi umat muslim merupakan salah satu cara dalam berbagi, dan Hari Raya Idul Adha menjadi momentum dalam menjaga kebersamaan dan memupuk kerukunan antar umat beragama di Kepri ini. "Yang memiliki lebih membagi ke yang kekurangan," kata Jumaga.

Jumaga juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kepri yang terus memberikan masukan ke DPRD Kepri dalam melaksanakan fungsinya dalam membangun Kepri selama ini.

Selain Jumaga, dalam kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo juga turut menyumbangkan sapi kurbannya. Soerya hadir bersama keluarga besarnya.

Pendistribusian daging kurban ini sendiri langsung diserahkan ke pengurus masjid. Daging ini selanjutnya didistribusikan kepada seluruh warga kurang mampu lewat kupon yang dikoordinir pengurus masjid.

Editor: Dardani