Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jusuf Hadi Jabat Kakanwil Hukum & HAM Kepri
Oleh : sofi/ sn
Rabu | 14-09-2011 | 19:11 WIB
Jusuf_Hadi_dan_Igede_W_Usai_pelantikan.JPG Honda-Batam

Jusuf Hadi dan I Gede Widiarto.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Jusuf Hadi secara resmi dilantik menjadi Kepala Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Kepri menggantikan I Gede Widiarto. Pelaksanaan pelantikan dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kepri HM Sani di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Rabu (14/9/2011). 

Jusuf Hadi mengatakan, dengan pelantikan dirinya sebagai Kepala Kanwil Hukum dan HAM di Provinsi Kepri ini, akan dapat meningkatkan pelayanan publik, transparan dan akuntabel, hingga tercipta kinerja yang lebih baik.

"Saya berharap ke depan seluruh staf di institusi Kanwil Hukum dan HAM dapat bekerja lebih profesional, hingga tercipta suasana kerja yang kondusif dan bebas korupsi," ujarnya.

Jusuf Hadi berjanji melakukan pembenahaan ke dalam terhadap kinerja pegawai yang menjunjung disiplin kerja yang tinggi.

"Pemerintah saat ini membutuhkan tenaga kerja yang profesional dalam memperoleh output yang baik, yang mendukung reformasi birokrasi saat ini," ucap Hadi.

Sementara itu, untuk meningkatkan etos kerja pegawai, pemerintah telah memberikan reuminerasi sebagai tambahan pendapatan PNS. Oleh sebab itu, kata Hadi, tidak ada lagi alasan bagai pegawai malas dan tidak transparan dalam memberikan pelayanan publik. 

Jusuf Hadi pun menyatakan bahwa setiap pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai dapat diberikan hukuman sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan dan aturan yang ada.