Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peserta Pawai Pembangunan Kabupaten Lingga Apresiasi Program Alias Wello
Oleh : Nur Jali
Minggu | 21-08-2016 | 10:30 WIB
pawai_pembangunan.jpg Honda-Batam

Kegiatan Pawai Pembangnan di Lapanan Merdeka Dabosingkep, Lingga (Foto: Nur Jali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Para Staf Khusus Bupati Lingga Alias Wello kagum saat menghadiri kegiatan Pawai Pembangunan yang digelar di Lapangan Merdeka Dabosingkep. Para peserta pawai menampilkan kreatifitas berbagai alat peraga yang mencontoh program pembangunan yang dilakukan Bupati Lingga.

Para Staf Khusus yang diutus Alias Wello, adalah Staf Khusus bidang Ekonomi dan Investasi Saptono Mustaqim (mantan Wakil Bupati Lingga), Staf Khusus Bidang Hukum dan Pemerintahan Rudi Purwonugroho (mantan Anggota DPRD Lingga/Politisi PAN) dan Staf Khusus Bidang Pendidikan dan Kesehatan Said Abdul Hamid (mantan Anggota DPRD Lingga/Politisi PPP).

"Kami kagum melihat respon peserta akan program Pak Bupati yang banyak dipamerkan dalam kegiatan ini," kata Rudi Purwonugroho, di Lapangan Merdeka Dabosingkep Sabtu (21/8/16).

Menurutnya, partisipasi positif yang diperlihatkan masyarakat sangat mengesankan bagi Pemkab Lingga. Dengan spontanitas ini dan minimnya anggaran panitia mampu menyelenggarakan even sebesar ini.

"Kalau dinilai dari dana yang dikeluarkan oleh setiap peserta tidak sedikit, tapi kita apresiasi atas partisipasi masyarakat ini," ujarnya.

Selain itu dengan adanya berbagai alat peraga yang ditampilkan oleh beberapa peserta ini juga dapat menepis semua isu selama ini yang mengkritisi berbagai program Bupati Lingga.

"Ini membuktikan bahwa hanya segelintir yang tidak mendukung program Pak Bupati," tandas Rudi.

Editor: Surya