Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

3 Remaja Putri Warga Kijang Lama, Sudah Dua Hari Tak Pulang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Kamis | 04-08-2016 | 10:14 WIB
tiga-remaja-putri-ini-tak-pulang-ke-rumah.jpg Honda-Batam

Foto Ketiga Remaja yang Hilang (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tiga orang remaja putri yang bersekolah di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) yang ada di Kota Tanjungpinang, masing-masing Anita Zahra (15) Fausah Nurjanag (15) dan Nopi Yanti (15), belum pulang ke rumahnya selama 2 hari di Kijang Lama, Kilometer 6 Kota Tanjungpinang, .

Kepala Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Iptu Alson Sidabutar, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan oleh orangtua dari Anita Zahra yang bernama Andi Ramli, bahwa anaknya sudah dua hari tidak pulang ke rumah, Rabu (3/8/2016) siang.

"Orangtua dari anak tersebut, lapor anaknya sudah dua hari tidak pulang," ujar Alson saat ditemui di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Rabu (3/8/2016).

Alson menjelaskan, anaknya itu awalnya pergi ke sekolah di MTsN  yang berada di Jalan Ahmad Yani, tetapi saat waktunya sudah pulang sekolah, anaknya tidak juga pulang. Ayah korban selanjutnya menanyakan kepada teman sekolahnya.

"Ketika dilakukan pencarian, kata temannya sama pacarnya, tetapi alamat pacar anaknya ini tidak diketahui," ungkapnya.

Menurut Alson, pada saat itu kedua temannya yang bernama Nopi dan Fausah juga ‎mencari Anita Zahra dengan menggunakan sepeda motor bernomor polisi BP 4565 BJ. Namun, kedua temannya itu juga ikut tidak kembali.

"Polisi malam tadi menerima informasi bahwa korban berada di daerah Dompak ‎yang sering dijadikan tempat balap liar," katanya

Mendapat informasi ini, ‎pihaknya akan mengupayakan dalam  melakukan pencarian ketiga remaja putri ini.

Editor: Udin