Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasarkan 300 Unit Rumah Beragam Tipe
Oleh : Yoseph
Jum'at | 09-09-2011 | 17:49 WIB

BATAM, propertinews - PT Naga Jaya saat ini sedang memasarkan sekitar 300 unit rumah dari berbagai tipe kepada masyarakat baik secara perorangan maupun kepada perusahaan/institusi.

"Sekarang ini kami lagi menyediakan sekitar 300 unit rumah dari beragam tipe," ungkap Mirah, Assisten Manager PT Naga Jaya kepada propertinews, hari ini. Rumah-rumah tersebut, katanya tersebar di berbagai kawasan perumahan di Kota Batam.

Mirah optimistis properti yang sedang mereka pasarkan dapat diserap oleh pasar mengingat masih banyaknya kebutuhan hunian di kota ini. Selain itu dia juga menilai prospek bisnis properti di Batam juga masih lebih menjanjikan dibandingkan daerah lain.

Terlebih, lanjut dia, selama ini agen-agen Naga Jaya memiliki mekanisme kerja yang efektif untuk menggaet pelanggan (customer) dan memperbesar jaringan pemasaran. "Kami mengandalkan kinerja untuk mencari customer, jual-beli atau sewa properti," sambungnya.

PT Naga Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Agent Property yang selama ini sudah beroperasi di Kota Batam selama delapan tahun atau sejak 2003.

Sebelum didirikan di Indonesia, PT Naga Jaya telah menanamkan modalnya dibidang properti di sejumlah negara maju dan berkembang, seperti  Taiwan, Amerika Serikat, Kanada dan Thailand.

"Berbekal dari pengalaman tersebut  maka perusahaan Kami mempunyai komitmen untuk menjadi salah satu perusahaan properti yang profesional di Indonesia," ujar Mirah.  Dan selain di Batam, saat ini Naga Jaya juga sudah membuka kantornya secara aktif di Taiwan, Thailand, Kanada, Myanmar dan Amerika Serikat.

Dipilihnya Batam menjadi salah satu daerah kerja oleh PT Naga Jaya, menurut Mirah,  adalah karena perusahaannya menilai kota ini masih memiliki prospek bisnis properti dalam jangka waktu yang relatif panjang.

Secara internal, lanjutnya, Naga Jaya juga terus membenah diri dan berkembang didukung dengan kerjasama tim yang profesional dan berpengalaman dalam  bidang property.

"Perusahaan kami yakin akan mampu menjawab tantangan global saat ini dan siap menjadi yang terdepan dalam dunia properti di Indonesia umumnya dan Batam pada khususnya," tandas Mirah.

PT Naga Jaya sendiri berdomisili di Komplek Ruko Raflesia Blok H Nomor 3 dengan nomor kontak (0778) 472658 dan 472656 (faks).