Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditarget Mampu Gaet 30 Konsumen
Oleh : Yoseph
Kamis | 08-09-2011 | 16:07 WIB

BATAM, propertinews - PT Multi Propertindo Mandiri menargetkan penempatan konter pemasaran di Mall Nagoya Hill mampu menggaet 30 konsumen sampai akhir bulan ini.

Marketing Manager PT Multi Propertindo Mandiri Hobbes S mengatakan penempatan konter pemasaran di Mall Nagoya Hill merupakan bagian dari program promosi perumahan yang dibangun pihaknya, Barcelona Residence.

"Penempatan konter dan staf-staf pemasaran di Nagoya Hill untuk tentunya untuk menggenjot tingkat konsumen kami," ujarnya.

Hobbes memproyeksikan seluruh staf pemasaran yang bekerja secara bergiliran di konter tersebut mampu menggaet setidaknya 30 konsumen sampai dengan akhir bulan ini.

Menurutnya jumlah itu sudah menjadi keharusan mengingat masih besarnya peluang pasar perumahan dan masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan hunian, baik untuk tempat tinggal maupun sebagai investasi di Kota Batam.

Salah satu 'jurus' promosi yang ditawarkan oleh Multi Propertindo dalam promosinya di Nagoya Hill adalah dengan memberikan kemudahan biaya tanda jadi (booking fee) sebesar Rp500 ribu.

"Hanya dengan booking fee sebesar Rp500 ribu masyarakat sudah bisa memiliki hunian yang nyaman dan strategis di kawasan Batam Centre," kara Hobbes.

Menurut dia, booking fee sebesar itu sangat kompetitif mengingat rata-rata biaya serupa yang diterapkan oleh pengembang lain masih jauh diatas atau sekitar Rp1 juta ke atas.

Selain itu, kemudahan selanjutnya yang diberikan oleh Multi Propertindo Mandiri adalah memberikan potongan harga (diskon) sebesar lima persen untuk pembalian rumah secara tunai.

Barcelona Residence dibangun di kawasan Batam Center, lokasinya tidak jauh dari pusat pemerintahan dan juga Bandara Internasional Hang Nadim.