Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aziz Jadi Korban Tabrak Lari
Oleh : Gokli/Dodo
Kamis | 08-09-2011 | 10:12 WIB
Tabrak-Lari1.gif Honda-Batam

Aziz dan keluarganya yang menjadi korban tabrak lari di Jodoh. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Azis (29) bersama Meti (27) istrinya dan putrinya, Naila (1)  warga Bengkong Indah Blok L no 28 menjadi  korban tabrak lari di depan BCA Jodoh, Rabu, (7/9/2011) sekitar pukul 21.30 WIB.

Azis bersama istri dan putrinya, saat itu mengendarai sepeda motor suzuki smash BP BP 6424 EA warna biru melintas di jalan tersebut, hendak menuju kawasan Jodoh Center. Tiba-tiba mereka ditabrak seorang pria pengendara motor Vega warna oranye dari arah belakang.

"Tadinya kami mau beli sepeda untuk Naila," ungkap Azis pada batamtoday di lokasi kejadian.

Saat kejadian, Azis tercampak ke bahu jalan, sementara Meti terjepit sepeda motornya sambil memeluk putrinya. Beruntung nasib Azis dan Naila lantaran keduanya tidak apa-apa, sementara Meti mengalami luka-luka di bagian kaki sebelah kanan.

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung melarikan Meti ke Klinik Restu Ibu yang ada di daerah Jodoh. Salah seorang dari warga yang berada di lokasi berusaha mengejar pelaku namun hasilnya nihil.

"Pelaku lajunya kencang, saya gak bisa kejar," ungkap Pak De salah satu warga yang melakukan pengejaran.

Dari keterangan saksi mata, Rizal (25) menjelaskan pelaku saat itu menggunakan baju berwarna biru dengan kombinasi warna putih di bagian lengan.

"Setelah menabrak, pelaku langsung kabur. Plat motornya tidak sempat saya lihat, lantaran saya menolong ibu tersebut dari jepitan motornya," terangnya.