Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serangan Jantung, Penyebab Tewasnya Sriyati
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 07-09-2011 | 13:52 WIB
mayat-sri.gif Honda-Batam

Jazad Sriyati saat dievakuasi Tim Identifikasi Polresta Barelang untuk divisum di RSOB. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Penyebab tewasnya Sriyati (60) warga Kavling Kamboja Blok AA no 157 Dapur 12, Sagulung pada Selasa (6/9/02011) sekitar pukul 17.15 WIB kemarin diketahui lantaran perempuan itu terkena serangan jantung.

AKP Yoga Buanadipta, Kapolsek Sagulung menjelaskan kesimpulan penyebab tewasnya perempuan yang berprofesi sebagai tukang urut itu didasarkan pada hasil visum dari Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) yang menyebutkan korban terkena serangan jantung, selain karena kekurangan oksigen (aksphesia).

"Sriyati tewas dalam kondisi wajar, lantaran di seluruh tubuh tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelas Yoga saat dikonfirmasi pada Rabu (7/9/2011).

Janda beranak dua tersebut ketika ditemukan warga tewas di dalam rumahnya sudah mengeluarkan aroma tak sedap, diduga meninggal sudah beberapa hari lalu.

"Kita belum bisa memastikan kapan meninggalnya namun yang pasti mayat itu sudah lebih dari dua hari," ujar Yoga.

Menurut keterangan dari beberapa warga yang dekat dengan Sriyati, Yoga juga mendapatkan informasi kalau janda beranak dua itu mengidap penyakit asam urat, sesak nafas dan penyakit Jantung.

Keseharian wanita itu sebagai tukang urut dan wanita tersebut tinggal sendiri di dalam rumahnya, lantaran kedua anaknya merantau ke luar negeri.

"Anaknya ibu itu sudah kita hubungi, mereka terima dan pasrah dengan kenyataan," papar Yoga.