Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Awas, Habis Lebaran Kapolres Lingga Geber Kasus Macet
Oleh : Nurjali
Sabtu | 02-07-2016 | 17:39 WIB
kapolreslingga.jpg Honda-Batam

Kapolres Lingga yang baru AKBP Muji Supriyadi. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Kapolres Lingga yang baru AKBP Muji Supriyadi, bertekad akan menuntaskan beberapa kasus yang ditangani Polres Lingga yang belum sempat dituntaskan oleh Kapolres Lingga yang lama. Khususnya, beberapa kasus korupsi yang santer terdengar di beberapa SKPD Kabupaten Lingga.

 

"Saya belum satu bulan di sini, sekarang kita fokus operasi Ramadhania, nanti akan saya akan pelajari dulu beberapa kasus yang mandek itu," kata AKBP Muji Supriyadi saat dikonfirmasi, Sabtu (2/7/2016).

Adapun beberapa kasus yang sudah sampai ke tahap penyelidikan hingga saat ini, masih juga belum diekspose tersangkanya. Seperti kasus korupsi yang terjadi di salah satu SKPD Kabupaten Lingga. Kemudian, kasus 23 IUP yang dikeluarkan oleh mantan Bupati Lingga, dan mantan pejabat Bupati Lingga hingga saat ini juga belum jelas kelanjutannya.

"Pasti akan kita lanjutkan, nanti usai lebaran akan saya pelajari dulu, sekarang kita fokus Idul Fitri," jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Syaiful Badawi beberapa waktu yang lalu mengatakan, untuk kasus 23 IUP saat ini pihaknya sudah melakukan gelar perkara terhadap kasus ini. Namun pihak kepolisian berharap ada pengusaha yang melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian, karna yang paling dirugikan dalam hal ini adalah pihak pengusaha.

" Untuk kasus 23 IUP, kita jalan terus, dan sekarang kita juga mulai menyidik beberapa kasus Korupsi lainnya," kata Syaiful Badawi.

Editor: Dardani