Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tengkorak Kepala Ditemukan di Dapur

16 Hari Anjing Peliharaan Apek Tak Diberi Makan
Oleh : Ali/Dodo
Selasa | 06-09-2011 | 13:49 WIB
Kepala-APek.gif Honda-Batam

Tengkorak kepala milik Apek saat ditemukan di dapur. (Foto: Ali)

BATAM, batamtoday - Terjawab sudah alasan dimangsanya Apek (55) warga  Perumahan Greenland blok F3 nomor 8 oleh tujuh ekor anjing peliharaannya lantaran anjing-anjing itu tak diberi makan selama 16 hari.

Lamanya anjing-anjing itu tak makan, lantaran Apek yang diketahui memiliki nama asli Andri Lamboga asal Manado, Sulawesi Utara ini pergi pulang kampung begitu saja tanpa memperhatikan kebutuhan peliharaannya itu.

"Korban tidak meninggalkan makanan untuk peliharaannya, jadi anjing itu menjadi sangat ganas lantaran kelaparan selama 16 hari," tutur Kompol Heryana, Kapolsek Batam Kota kepada batamtoday, Selasa (6/9/2011).

Heryana mengatakan Apek diketahui meninggalkan rumah menuju Manado pada pertengahan Agustus lalu dan baru tiba di Batam pada Selasa (30/9/2011). Diduga, saat tiba di rumah, Apek langsung diserang oleh anjing peliharaannya tanpa sempat berteriak minta tolong.

Sementara itu, dari penelusuran yang dilakukan oleh anggota Polsek Batam Kota akhirnya berhasil menemukan beberapa anggota tubuh Apek seperti tengkorak kepala maupun organ dalam korban di dapur.

Sebelumnya, polisi juga telah menemukan potongan tubuh lainnya seperti potongan paha, kaki dan dada korban.

Potongan tubuh itu kini dikirim ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk dilakukan visum.