Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gegerkan Warga Perumahan Greenland

Apek Tua Tewas Dimangsa Anjing
Oleh : Ali/Dodo
Selasa | 06-09-2011 | 12:37 WIB
Heryana-Buru-Anjing.gif Honda-Batam

Kapolsek Batam Kota, AKP Heryana bersama dengan Tim Buser tampak sedang memburu anjing peliharaan Apek yang diduga memangsa tuannya. (Foto: Ali)

BATAM, batamtoday - Seorang pria yang dikenal dengan nama Apek (55) dan tinggal di Perumahan Greenland blok F3 nomor 8 ditemukan tewas mengenaskan lantaran dimangsa oleh tujuh ekor anjing peliharaannya pada Senin (5/9/2011) malam.

Tragisnya, saat ditemukan oleh warga, hanya tinggal bagian paha sebelah kiri milik Apek yang tersisa. Sementara bagian tubuh lainnya, termasuk kepala, belum diketemukan. Diduga, bagian tubuh lainnya telah dimakan oleh anjing-anjing itu.

"Kami mencium bau busuk dan saat masuk ke rumah Apek hanya menemukan potongan paha yang telah dicabik-cabik anjing," ujar warga setempat yang tidak mau menyebutkan namanya kepada batamtoday Selasa (6/9/2011).

Warga itu mengatakan dirinya tidak berani masuk ke rumah Apek lantaran anjing-anjing peliharaan pria yang tinggal sendirian itu terlihat galak dan ganas.

Pantauan batamtoday di lokasi mendapati anggota Polsek Batam Kota beserta dengan Tim Buser telah turun ke rumah tersebut. Sebanyak tiga ekor anjing mati setelah diterjang peluru Tim Buser, sedangkan empat ekor lainnya berhasil ditangkap hidup-hidup.

Sejauh ini, anggota kepolisian dipimpin Kompol Heryana, Kapolsek Batam Kota tengah sibuk mencari potongan tubuh lainnya yang diduga masih berserakan di dalam dan sekitar rumah penjual lontong sayur itu.