Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Barcelona Residence Gelar Pameran di Nagoya Hill
Oleh : Magid
Senin | 05-09-2011 | 16:51 WIB

BATAM, propertinews - Perumahan Barcelona Residence direncanakan menggelar pameran di Nagoya Hill, besok, Selasa, 06 September 2011.PT Multi Propertindo Mandiri selaku pengembang Barcelona Residence memberikan diskon menarik berikut undian berhadiah selama pameran berlansung.

Demikian dikatakan Manager Marketing PT Multi Propertindo Mandiri,Obef,kepada Propertinews, Senin, 05 September 2011.

"Besok kita expo di Nagoya Hill, sampai tanggal 6 Oktober 2011," katanya.

Dijelaskan Obef, selama pameran berlansung cukup banyak hadiah yang akan diberikan kepada konsumen yang tertarik membeli hunian di Barcelona Residence. Setiap pembeli yang bertransaksi berkesempatan mendapat kupon undian berhadiah motor, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainya.

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan diskon sebesar 10 persen dari harga pokok," jelasnya.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari hunian yang ideal, sepertinya tidak salah jika melirik Barcelona Residence sebagai salah satu alternatif pilihan. Bukan hanya karena diskon dan tawaran hadiah menarik, tapi juga lokasi perumahan yang sangat strategis. Barcelona Residence dibangun di kawasan Batam Center, lokasinya tidak jauh dari pusat pemerintahan, dan juga Bandara Internasional Hang Nadim.

"Hanya berjarak 100 meter dari jalan besar yang menghubungkan Pusat Pemerintahan dan Bandara Hang Nadim," jelas Obef.

Saat ini, Barcelona Residence menyediakan hunian dengan tipe 38 dan 48. Untuk tipe 38 dijual dengan harga Rp `68 juta, sedangkan tipe 48 ditawarkan 248 juta.

"Rumah dibangun di atas tanah potong, kekuatan kontruksi bangunan lebih terjamin," tukas Obef, sembari menambahkan bagi anda yang tertarik dapat menghubungi marketing di 081266898893 atau datang lansung ke pameran di Nagoya Hill.