Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BNI Gelar Pasar Murah BUMN di Teluk Kuantan
Oleh : Roni Ginting
Senin | 27-06-2016 | 10:05 WIB
BNI-bagi-sembako-murah.jpg Honda-Batam

Bupati Kab Kuantan Singingi, H Mursini MSi (enam kanan atas), Wakil Bupati Halim (lima kanan atas) dan Head of Consumer & Retail BNI Wilayah Padang Bpk Djasril (tiga kiri atas) berfoto bersama penerima sembako pasar murah (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Teluk Kuantan - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar pasar murah dengan tajuk Pasar Murah BUMN di 18 lokasi seluruh Indonesia, salah satunya lokasi adalah di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantang Singingi, Jumat (24/6/2016).

Sebanyak 15.500 paket bahan makanan pokok didistribusikan oleh BNI secara serentak di seluruh Indonesia untuk meringankan beban perekonomian masyarakat dari kalangan ekonomi lemah yang bertepatan dengan bulan Ramadan 1437 Hijriyah.

Penyerahan sembako secara simbolis oleh Bupati Kuansing, Mursini beserta wakilnya, Halim dan Head of Consumer & Retail BNI Wilayah Padang, Djasril.

Pada kesempatan tersebut, Djasril, menyatakan bahwa dalam pelaksanaan bazar pasar murah ini BNI menyiapkan 1000 paket bagi masyarakat Teluk Kuantan. Mekanisme pasar murah ini adalah penukaran kupon oleh masing-masing warga yang sudah terlebih dahulu disebarkan BNI kepada masyarakat sekitar Teluk Kuantan. Kupon tersebut ditukarkan kepada petugas loket pasar murah dengan harga Rp25.000/paket.

"Satu paket berupa satu karung beras 10 Kg, 2 Kg minyak goreng dan 2 Kg gula pasir putih. Hasil penjualan sembako pasar murah kali ini akan disumbangkan kepada tempat-tempat ibadah yang akan langsung didistribusikan oleh Pemda Kuantan Singingi," kata Djasril.

Sementara, Mursini, juga mengucapkan terima kasih kepada BNI atas sumbangsihnya kepada masyarakat Kuantan singingi pada Bulan Ramadan kali ini.

"Pasar murah ini merupakan bentuk sinergi antara Pemda dan BNI sehingga dapat membantu masyarakat  luas dalam mengembangkan bangsa dan negara Indonesia," ujar Mursini.

Selain melaksanakan pasar murah, BNI juga melaksanakan secara simbolis pemberian santunan kepada anak yatim dari 3 panti asuhan yang berada di Teluk Kuantan dan Kec Pangean. Hal ini merupakan bentuk komitmen BNI untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Editor: Udin