Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jangan Ketinggalan Undian Berhadiah PKP
Oleh : Yoseph
Senin | 05-09-2011 | 14:26 WIB

BATAM, propertinews - Pemberian kupon untuk berbagai hadiah menarik dan hadiah utama berupa satu unit mobil avanza masih tetap dilakukan oleh PT Putera Karyasindo Perkasa (PKP) hingga akhir tahun ini.

Gentur, Manajer Promosi PKP mengatakan setipa pembelian unit rumah atau ruko dari PKP Grup akan mendapat kupon undian sampai dengan akhir 2011.

"Pembeli yang sebelumnya sudah bertransaksi juga tetap akan mendapat kupon undian yang  bisa diundi berkali-kali sehingga kesempatan menang pun bisa berkali-kali," ujarnya.

Sejumlah properti yang saat ini masih dipasarkan oleh salah satu pengembang terbesar di Kota Batam itu diantaranya Ruko Alexandria, Town House Puriloka, Perumahan Puri Selebriti, Grand BSI Residence, Perumahan Beverly Green dan Bellavista Residence.

Adapun hadiah-hadiah yang disediakan antara lain televisi LCD, kamera dan lain-lain, sedangkan hadiah utama berupa satu unit mobil avanza, katanya, akan diundi pada akhir tahun.

Selain program promosi tersebut, lanjutnya, PKP juga memberikan sejumlah insentif kepada para konsumen yang akan membeli propertinya, seperti cicilan uang muka ringan, gratis biaya akte jual beli dan hak guna bangunan (HGB).