Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Led Zeppelin Tolak Honor Rp185 Miliar untuk Dua Konser Reuni
Oleh : Redaksi
Kamis | 23-06-2016 | 13:34 WIB
led-zeppelin-kennedy-center.jpg Honda-Batam

Upacara penghargaan di Kennedy Center bagi personel anggota Led Zeppelin (AP Photo/Manuel Balce Ceneta)

BATAMTODAY.COM - Led Zeppelin baru-baru ini dikabarkan menolak tawaran honor sebesar 14 juta dollar AS (sekitar Rp185 miliar) untuk tampil dalam dua konser reuni di festival Desert Trip di Indio, California pada Oktober mendatang.

Gitaris Jimmy Page dikabarkan tertarik untuk mengambil tawaran tersebut, tetapi vokalis Robert Plant dengan tegas menolaknya."Jimmy sangat menginginkannya. Ia sangat ingin melakukannya," ungkap seorang nara sumber dari pihak Desert Trip kepada Showbiz411.

Dilansir Blabbermouth, Robert Plant mengatakan bahwa orang-orang tidak dapat berharap agar Led Zeppelin melakukan sebuah reuni kecuali jika permintaan tersebut datang langsung dari para penggemar.

Festival Desert Trip yang akan diadakan pada 7-9 Oktober 2016 di Indio, California, menampilkan sederetan nama-nama artis legendaris seperti The Rolling Stones, Bob Dylan, Paul McCartney, Neil Young, Roger Waters dan The Who sebagai headliner. Setiap penampil dikabarkan menerima 7 juta dollar AS untuk satu kali konser, kecuali Paul McCartney dan The Rolling Stones yang kabarnya menerima lebih besar lagi, demikian dilansir Ultimate Classic Rock.

Sumber: Rolling Stone
Editor: Dodo