Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Istri Gubernur Kepri Santuni Dhuafa di Karimun
Oleh : Nursali
Kamis | 23-06-2016 | 09:02 WIB
pembagiansembakodikarimun.jpg Honda-Batam

Istri Gubernur Kepri, Hj. Norlizah Nurdin sedang membagikan sembako. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun dan Pemerintah Daerah Karimun memberikan santunan kaum dhuafa pada acara safari Ramadhan di masjid Baiturrahman Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, Rabu (22/6/2016).

 

Sebanyak 1.500 bingkisan berupa beberapa jenis kebutuhan pokok ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga Karimun. Bantuan ini diberikan langsung oleh Istri Gubernur Kepri, Hj. Norlizah Nurdin.

Norlizah mengatakan, dirinya dan keluarga sengaja menyisihkan sebagian rezekinya untuk kaum dhuafa di Kabupaten Bumi Berazam ini, untuk mensyukuri atas rizki yang diberikan Allah SWT kepada keluarganya.

"Ya, berbagi rezekilah. Nggak banyak yang diberikan, sebab Bapak (Nurdin) dulu juga sering bersedekah kepada masyarakat sejak bapak jadi bupati dulu," ujar Norlizah kepada BATAMTODAY.COM di masjid Baiturrahman Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun.

Ia juga mengatakan, berbagi rezeki ini juga merupakan kebiasaan Nurdin dan keluarga pada tiap tahunnya. Bahkan, orang nomor satu di Kepri ini juga telah merencanakan akan memberikan bantuan serupa kepada masyarakat yang berada di Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri.

"Rencana itu ada, tapi belum dilaksanakan. Insya Allah akan dilakukan," tutupnya.

Editor: Dardani