Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Petinggi Karimun Tarawih di Kundur
Oleh : Nursali
Rabu | 22-06-2016 | 12:38 WIB
tarawih-di-Kundur.jpg Honda-Batam

Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah secara bersama-sama melaksanakan salat tarawih di Masjid Jami Nurul Hidayah, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tiga Pejabat Tinggi (Petinggi) Kabupaten Karimun yakni Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah secara bersama-sama melaksanakan salat tarawih di Masjid Jami Nurul Hidayah, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur pada Selasa (22/6/2016) malam, dalam kegiatan Safari Ramadan yang digelar Pemda setempat.

Ketua Perayaan Hari Besar Islam Kecamatan Kundur, Masnur, mengatakan kedatangan tokoh besar Karimun ini perlu diapresiasi oleh warga sekitar, mengingat ketiga tokoh ini memiliki jadwal kesibukan yang cukup padat.

"Alhamdulillah, kedatangan 3 tokoh Karimun ini perlu diapresiasi untuk pembangunan ke depannya. Dan juga kedatangan para pimpinan Karimun ini menjadi semangat tersendiri bagi masyarakat," kata Masnur dalam sambutannya mengawali kegiatan "Peringatan nuzul quran tahun 1437 H sekaligus penyerahan santunan anak yatim dan dhuafa bersama Bupati Karimun".

Sementara itu, Aunur Rafiq mengatakan, setiap tahunnya Pemda melaksanakan kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan menjadi 3 gelombang yang dipimpin oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda untuk mengunjungi secara langsung kondisi masyarakat Kabupaten Bumi Berazam ini yang berada di kepulauan.

"Mungkin ini sebabnya saya, Pak Wakil, dan Pak Sekda nggak pernah ketemu pada kesempatan yang sama di sini (Kundur)," kata Rafiq dalam sambutannya.

Editor: Udin