Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ninja Tabrak Vega, Kedua Pengendara Terluka
Oleh : gokli/ sn
Minggu | 04-09-2011 | 09:29 WIB
tabrak.jpg Honda-Batam

Suasana usai motor Ninja dan Vega tabrakan. batamtoday/ gokli

BATAM, batamtoday - Dua unit sepeda motor, Ninja RR warna hitam BP 6053 F tabrakan dengan Vega R warna biru BP 6118 DG di Simpang Tembesi Seken, Sabtu (3/9/2011) sekitar pukul 17.00 WIB.

Tabrakan ini terjadi saat kedua sepeda motor melaju dari arah Tanjunguncang menuju arah Mukakuning. Ninja RR yang dikendarai Imam (19) melaju di pinggir kanan jalan, sementara Vega R yang dikendarai Riki Situmorang (21) melaju di tengah jalan.

Menurut keterangan saksi, Adirin (22), warga Tembesi Seken, kedua pengendara itu melaju kencang dari arah Tanjunguncang. Tepat di persimpangan pengendara Vega membelok ke sebelah kanan, dan kemudian Ninja yang melaju di sebelah kanan langsung menabrak dari belakang. "Saat terjadi tabrakan pengendara Vega tercampak ke tengah jalan, sementara pengendara Ninja terseret motornya," terang Adirin.

Saat batamtoday menghapiri kedua pengendara, Imam mengalami luka lecet di bagian kedua tangan, kaki dan di bagian badan, sementara Riki luka lecet di kedua kaki.

Kedua pria ini saling ngotot tidak bersalah, dan ketika salah seorang pria paruh baya, Adirin, menyarankan kedua pria yang tabrakan itu supaya dibawa ke kantor polisi keduanya malah menolak. "Kedua pria itu tidak mau dibawa ke kantor polisi, mereka memilih damai di tempat," ujar Adirin.

Saat negosiasi untuk berdamai, terdengar sahutan Imam: "Kita bawa motor ini ke bengkel, abang ganti Ninja saya yang rusak, saya ganti Vega abang yang rusak. Kemudian Riki membalas sahutan Imam: "Kau saja yang ganti kedua motor ini, kakiku sudah mau patah."