Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tempat Rekreasi dan Wahana Permainan Diserbu Warga
Oleh : charles/ sn
Sabtu | 03-09-2011 | 17:45 WIB
Lebaran_Tempat_Rekreasi_Seperti_wahana_Permainan_Water_Park_Bintan_Indrasakti_Bay_yang_baru_di_buka_di_Km_9_Bintan_Center_diserbu_Masyarakat.JPG Honda-Batam

Tempat rekreasi dan wahana permainan Waterpark Bintan Indrasakti Bay, diserbu masyarakat pada hari-hari lebaran. batamtoday/ charles

TANJUNGPINANG, batamtoday - Habiskan masa liburan di dalam suasana lebaran, sejumlah tempat rekreasi dan wahana permainan seperti kolam renang, pantai dan wahana permainan air Waterpark Bintan Indrasakti Bay, ramai diserbu warga. Hal itu terlihat dari ramainya warga yang berkunjung di sejumlah tempat rekreasi pantai, kolam renang serta di wahana permainan air, pada Sabtu (3/9/2011).

Selain dipadati pengunjung dari kota Tanjungpinang, sejumlah pengunjung juga datang dari Batam dan Kabupaten Bintan, dan bahkan sebagiannya dari daerah dan kota lain di Kepri, yang datang mudik ke Tanjungpinang.

Ria, salah seorang pengunjung, yang ditemui batamtoday di kolam renang Hanaria mengatakan, dirinya sengaja datang bersama keluarga untuk menghilangkan kepenatan, setelah 4 hari lebih melaksanakan silaturrahmi lebaran. "Ke sini bersama keluarga rekreasi saja sama-sama," ujarnya singkat.

Hal yang sama juga dikatakan Hadi, salah seorang warga Tanjung Uban di wahana taman bermain Waterpark Bintan Indrasakti Bay yang terletak di kawasan perumahaan Mahkota Alam Raya Km 9 Tanjungpinang. Ia mengatakan, sengaja datang dari Tanjung Uban-Bintan, karena mendengar ada Waterpark yang baru buka di Tanjungpinang. "Ke sini bersama keluarga, tahunya dari teman, penasaran makanya datang," ujar Hari.

Sementara itu, manajer marketing wahana permainan air Waterpark Bintan Indrasakti Bay Linda mengatakan, selama empat hari wahana permainan air tersebut dibuka, jumlah pengunjung hingga saat ini lebih dari 2000-an orang setiap hari.

"Memang wahana permainan waterpark ini baru satu-satunya di Kepri, dan berada di Tanjungpinang. Sejak kita buka pada 31 Agustus 2011 kemarin jumlah pengunjung per harinya lebih dari 2000 orang," ujarnya.

Linda juga menyebutkan, selain memberikan kepuasan dalam wahana permainan air pada pengunjung, pihaknya sengaja menguji coba pembukaan (soft opening) Waterpark Bintan Indrasakti Bay itu pada hari pertama lebaran.