Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Operasi Pasar Sembako di Karimun Diserbu Kalangan Ibu Rumah Tangga
Oleh : Nursali
Rabu | 15-06-2016 | 17:58 WIB
oppas-kolong.jpg Honda-Batam

Ratusan ibu rumah tangga berdesakan dalam operasi pasar sembako di Karimun. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Operasi pasar yang digelar Pemerintah Kabupaten Karimun di Jalan Kolong Kecamatan Karimun diserbu ratusan ibu-ibu rumah tangga. Pasalnya operasi pasar yang menjual kebutuhan pokok ini dijual dengan harga yang cukup murah.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, operasi pasar ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten kepada masyarakat. Sehingga dengan digelarnya pasar murah tersebut, masyarakat setempat dapat terbantu ditengah harga kebutuhan serupa di pasar tradisional dan modern merangkak naik.

"Operasi pasar ini akan digelar selama tiga hari. Dalam bazar murah ini juga ada sumbangan dari para donatur, SKPD-SKPD, UKM, dan para pengusaha," kata Aunur dalam sambutannya saat meresmikan operasi pasar di Kolong. Rabu (15/6/2016)

Sebanyak 360 paket sembako yang disediakan dalam operasi pasar ini selain itu, dalam kesempatan yang sama pasar murah juga turut mewarnai operasi pasar yang menyita perhatian kaum hawa tersebut.

Selain itu, operasi pasar ini juga akan dilakukan di Pulau Kundur dan beberapa pulau lainnya pada waktu yang berbeda.

"Kita inginkan harga sembako yang murah ini tidak hanya dinikmati oleh masyarakat yang di Karimun saja, namun seluruh masyarakat Kabupaten Karimun juga dapat menikmatinya," pungkasnya.

Editor: Dodo