Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemilik Janin Aborsi di Bandara Hang Nadim Batam Sudah Diamankan Polisi
Oleh : Hadli
Sabtu | 11-06-2016 | 08:24 WIB
janin-dibuang-ke-toilet.jpg Honda-Batam

Ilustrasi (Sumber foto: Tribunnews.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam (HNB) mengamankan terduga pemilik janin yang ditemukan petugas kebersihan di toilet kawasan bandara tersebut. 

"Ya, sudah ada yang kita amankan terduga pemilik janin," kata Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu Thomas Charles, Jumat (9/6/2016) petang.

Sesosok janin yang diduga hasil aborsi ditemukan di toilet wanita, depan Polsek Kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam (HNB) Jumat (9/6/2016) sekitar pukul 05.00 WIB. Baca: Astaghfirullah, Janin Diduga Hasil Aborsi Dibuang di Toilet Bandara Hang Nadim

Janin yang sudah berwujud itu ditemukan pertama kali oleh Jumiati, petugas kebersihan Bandara. Ketika itu, ia hendak menjalankan aktivitas kesehariannya.

Charles mengatakan, wanita yang diamankan terduga pemilik janin tersebut merupakan salah satu pekerja di kawasan bandara. Namun ia juga masih enggan menyebutkan status karyawan di bandara tersebut.

"Perempuan itu merupakan salah satu karyawan kawasan bandara," tuturnya.

Saat ini terduga pemilik janin tersebut masih menjalani pemeriksaan. Ia juga sempat dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri di Batubesar, Kecamatan Nongsa.

Editor: Udin