Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Deretan Musisi Besar Dunia yang akan Meriahkan F1 Singapura 2016
Oleh : Redaksi
Jum'at | 10-06-2016 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM - Setelah tahun lalu diramaikan oleh penampilan musisi-musisi kelas dunia seperti Pharrell Williams, Maroon 5, hingga Bon Jovi, Formula 1 Singapore Grand Prix siap kembali dengan nama-nama besar lainnya pada tahun ini.

Diumumkan melalui situs singaporegp.sg, Queen + Adam Lambert, Kylie Minogue, Bastille, Pentatonix dan KC and the Sunshine Band akan memeriahkan ajang balap mobil yang akan diadakan pada 16 hingga 18 September mendatang tersebut.

“Kesempatan yang sangat luar biasa, setelah lebih dari 45 tahun menjalani tur keliling dunia, kami akan menjelajahi daerah baru lainnya di Asia. Queen telah menemukan energi dan kehidupan yang baru bersama Adam [Lambert]. Dan saya berharap untuk melihat wajah-wajah yang gembira di sana,” ungkap Brian May melalui pernyataan pers.

Sementara itu Adam mengatakan, “Saya cukup beruntung bisa mengunjungi Asia beberapa waktu lalu dan sangat senang bisa kembali ke sana untuk tampil bersama Queen. Kami akan memberikan pertunjukan yang akan kalian kenang.”

Menurut pihak Formula 1 Singapore Grand Prix 2016, Queen + Adam Lambert, Kylie Minogue, Bastille, Pentatonix dan KC and the Sunshine Band sebagai pengisi acara adalah pengumuman tahap pertama. Mereka merencanakan akan mengumumkan nama-nama besar lainnya untuk menambah kemeriahan ajang tersebut.

Tiket Formula 1 Singapore Grand Prix 2016 sudah dapat dipesan melalui situs www.singaporegp.sg dengan berbagai kategori dan harga.

Sumber: Rolling Stone
Editor: Dodo