Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soerya Bagikan Bantuan pada Tukang Ojek, Porter dan Buruh Pelabuhan SBP
Oleh : Charles/Dodo
Senin | 29-08-2011 | 09:20 WIB
Wagub_Kepri_Suryo_Resapationo_bagikan_bantuaan_pada_Tukang_Becak,_Ojek_dan_Porter_di_Pelabuhaa_nSri_Bintan_Pura_Tanjungpinang.JPG Honda-Batam

Wagub Kepri Soerya Respationo bersama sejumlah Fungsionaris PDI-P bagikan bantuan berupa sembako pada tukang becak, ojek dan porter di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Soerya Respationo membagikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah porter, tukang ojek dan buruh di pelabuhaan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. Pelaksanaan pembagian secara simbolis dilaksanakan Soerya yang didampingi fungsionaris dan sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Lis Darmansyah di aula Pelindo Pelabuhan SPB Tanjungpinang, Sabtu,27 Agustus 2011.

Soerya mengatakan, pembagian sembako ini, dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dalam rangka silaturahmi Ramadhan serta menjelang lebaran Idul Fitri 1432 H tahun ini.

"Ini merupakan bentuk kebersamaan kita, dan saya juga tidak menginginkan ada jarak dan perbedaan karena jabatan dengan buruh, porter, dan tukang ojek yang berada di Pelabuhaan dan dimana saja," kata Soerya.

Uasi pembagian bantuaan, saat ditanya apakah kunjunganya dalam membagikan bantuan pada porter dan buruh serta tukang ojek di pelabuhaan itu, dilaksanakan atas nama dirinya sebagai wakil gubernur atau ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, mengingat sejumlah pengurus dan fungsionaris partai dalam kesempatan itu banyak yang hadir, Soerya menjawab kalau hal tersebut tidak menjadi masalah bagi dirinya sebagai seorang wakil gubernur. dan ketua partai di daerah. Sebaliknya, silaturahmi yang dilakukan pada sejumlah tukang ojek, buruh dan porter pelabuhaan telah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya.

Soerya juga menyanggupi permintaan pemberian seragam, dengan meminta pada buruh, tukang ojek dan porter agar mendata jumlah anggota yang ada di Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

"Selain membagiakan semabko dan bantuaan di pelabuhaan ini, kita juga malakanakan hal yang sama, membagikan sejumlah bantuan pada tukang ojek, buruh dan porter di Pelabuhan Batam," ujarnya.