Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggi Purnamasari Sandang Gelar Putri Kartini KIB Lobam 2016
Oleh : Harjo
Senin | 23-05-2016 | 08:24 WIB
putri-kartini-bintan-anggi1.jpg Honda-Batam

Jamin Hidayat, Senior Laison meneger PT BIE Lobam bersama Anggi Purnamasari Putri Kartini KIB Lobam 2016. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Anggi Purnamasari, karyawati PT. Pertama Precison Bintan, dinobatkan sebagai Putri Kartini Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam 2016. Anggi menyisihkan sembilan finalis Putri Kartini lainnya, dalam ajang bergensi yang menjadi agenda tahunan di kawasan industri tersebut, Minggu (22/5/2016) malam.

Tiga juri yang menjadi penentu dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan di gedung olahraga KIB Lobam. Selain menobatkan Anggi Purnamasari sebagai Putri Kartini 2016, juga menetapkan Dina Tasya utusan PT. Yoshikawa Elektronik Bintan (YEB) sebagai Ranner Up I dan Suartini utusan PT. Pertama Prescision Bintan ranner up II. Sementara untuk finalis favorit pilihan penonton diraih oleh Diah Ayu utusan PT CCI Bintan.

Adapun finalis lainnya yang masuk dalam 10 finalis lainnya, diantaranya Nurhayati PT BIE, Ane ranfia ramlah YEB, Siska PT BIE, Siti Nurhasikin PT YEB, Lidia Putri PT YEB dan Nurhafisa PPB.

Senior laison meneger PT. Bintan Inti Estate ( BIE) KIB Lobam Jamin Hidayat, menyampaikan pemilihan Putri Kartini sudah menjadi agenda tahunan di KIB Lobam. Agenda ini adalah salah satu bentuk untuk memperingati keberhasilan RA Kartini yang telah mengangkat harkat dan martabat kaum wanita Indonesia. Sehingga menjadikan inspirasi bagi kaum wanita dan terbukti pada saat ini, kaum wanita sudah sejajar dengan kaum laki-laki dalam semua aspek kehidupan.

"Seluruh sisi kehidupan tidak luput dari wanita, eksitensi sangat penting di segala bidang. Termasuk di berbagai negara, sudah menempati diberbagai posisi, atinya peran wanita sangat penting dan bisa sejajar dengan laki-laki. Tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai perempuan," tutur Jamin Hidayat.

Expand