Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Tanjungpinang Turunkan 80 Personil Amankan MTQ Kepri
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 21-05-2016 | 10:02 WIB
pengamananmtqkepri21.jpg Honda-Batam

Polisi sedang mengamankan kegiatan MTQ Provinsi Kepri di Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menugaskan 80 personilnya untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kegiatan Musabaqah Tulwatil Quran (MTQ) Provinsi Kepri ke-VI Tahun 2016 yang dilaksanakan di Tanjungpinang dari Tanggal 21-27 Mei 2016.

 

"Untuk tempat yang dijadikan tempat acara kegiata MTQ adalah Aula Asrama Haji, Mesjid Raya Al-Hikmah, Kantor Veteran Tanjungpinang, Kantor Perpustakaan Provinsi, Gedung Daerah Provinsi Kepri, Mesjid Raya Dompak, aula SMK 1 Tanjungpinang dan kamtor arsip daerah jalan agus salim," ujar Kaur Bin Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Sudjoko, Jumat (20/5/2016).

‎Sudjoko menjelaskan, untuk setiap tempat yang digunakan untuk serangkaian kegiatan MTQ ini kita turunkan personil untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung‎. Baca: Pawai Taaruf MTQ Kepri, Anjung Cahaya dan Jalan Tepi Laut Ditutup Total

Sudjoko juga ‎memaparkan untuk 80 personil yang akan diturunkan terdiri dari 3 personil dari seksi propam,13 Personil dari wilayah Polsek Bukit Bestari, 12 Personil dari Polsek Barat, 12 Polsek Kota,10 personil Polsek pelabuhan,10 personil dari satlantas, 4 personil dari satun reskrim, 4 personil dari satuan intelkam, dan 10 personil dari satuan Obvit," paparnya.

‎"Seluruh arahan tugas sudah diberikan dam penempatan setiap personil untuk menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya, suapaya acara MTQ ini berjalan dengan lancar," tutup Sudjoko.

Editor: Dardani