Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Donor Darah dan Sosialisasi Pemberantasan Narkoba

Hadirkan Judika, Polda dan Polres Tanjungpinang Gelar Explorer Kepri 2016
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 20-05-2016 | 11:13 WIB
hadirkan-Judika-di-TPI.jpg Honda-Batam

Bersempena dengan peringatan Hari Bayangkara 2016, Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang, berkerja sama dengan IOF menggelar Explorer Kepri 2016. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bersempena dengan peringatan Hari Bayangkara 2016, Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang berkerja sama dengan Indonesian Offroad Federation (IOF) menggelar Explorer Kepri 2016.

Sejumlah kegiatan nantinya akan digelar, di antaranya bhakti sosial serta sosialisasi pemberantasan narkoba, sebagai tindak lanjut dari "Mimpi Anak Pulau, Menjadikan Kepri Zero Narkoba, menuju generasi  Indonesia Hebat".

Explorer Kepri 2016 yang akan dilaksanakan 1-4 Juni 2016 itu, akan melibatkan tiga daerah‎ balapan petualangan. Tujuannya mengangkat destinasi Pariwisata, Budaya serta kuliner dan ekonomi masyarakat di Batam, Bintan dan Tanjungpinang.

Kaplres Tanjungpinang, AKBP.Kristian Siagian, didampingi Ketua IOF Kepri, Yudi dan Offraider, Herry, mengatakan pelaksanaan Explorer Kepri 2016 ini dilakukan melalui kerja sama Polda, Polres dan IOF Kepri dalam mengangkat dan mensosialisasikan potensi wisata dan budaya serta kuliner dan ekonomi masyarakat, dan melakukan sosialisai pemberantasan narkoba.

"Kegiatan Explorer Kepri 2016 ini juga akan dibarengi dengan kegiatan bhakti sosial, donor darah, serta sosialisasi pemberantasan narkoba, kegiatan Impian Anak Pulau, menuju Kepri ‎Zero Narkoba Untuk Generasasi Indonesia yang hebat," ujarnya.

Expand