Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Readystock BCL Tinggal 1 Unit Lagi
Oleh : Magid
Kamis | 25-08-2011 | 15:12 WIB

BATAM, propertinews - Perumahan Bukit Citra Lestari  (BCL) yang dibangun PT Megah Buana Properti, sangat diminati masyarakat Batam. Hal ini dibuktikan dengan catatan penjualan yang tinggi dalam masa promosi sebulan terakhir.

Dari penuturan Bona Andi, Marketing PT Megah Buana Properti, sampai dengan hari ini, Kamis, 25 Agustus 2011, rumah readystock hanya tersisa 1 (satu) unit lagi. Karena itu, bagi anda yang berniat ingin mencari hunian sederhana dengan konsep minimalis modern, jangan berpikir panjang.

"Saat ini tersisa 1 unit lagi, kesempatan masih ada," terangnya.

Pemilihan perumahan BCL sebagai lokasi hunian yang ideal sepertinya tidak terlalu muluk, mengingat lokasi yang saat ini terus berkembang tersebut direncanakan menjadi sentra ekonomi baru di kawasan Bandara.

Lokasi perumahan dilengkapi dengan fasilitas Town House yang dapat dimanfaatkan untuk membuka usaha baru. Tidak hanya itu, jarak perumahan dengan Sekolah dan Bandara sangat dekat, sehingga bagi keluarga yang mempunyai anak tidak perlu khawatir mengenai jarak tempuh sekolahnya.

Harga jual rumah siap huni untuk tipe 48 tidak mengalami kenaikan, sekitar Rp168 juta, dengan uang muka sebesar 10 persen atau sekitar Rp16.800.000. Meski demikian, untuk mempermudah pembeli, pihak pengembang masih memberikan keringanan berupa kesempatan mencicil uang muka.

"Kami masih memberikan keringanan berupa kebijakan uang muka dapat dicicil hingga 5 kali," jelas Bona.

Bagi anda yang berminat membidik kesempatan langka untuk memiliki rumah dengan harga yang belum berubah, tentunya dapat menghubungi nomor marketing di  085264439891.