Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ruko Gajahmada Lokasi Bisnis Terbaik di Tiban
Oleh : Magid
Kamis | 25-08-2011 | 11:22 WIB

BATAM, propertinews - Ruko Gajah Mada Square yang dikembangkan PT Trias Jaya Propertindo (TJP) dapat jadi solusi bagi anda yang berniat membangun usaha baru di Kawasan Tiban, Batam. Selain didukung beragam fasilitas memadai, ruko Gajah Mada juga memiliki lokasi yang sangat strategis.

Ruko Gajah Mada Square dibangun dengan desain modern. Eksteriornya cukup menarik, exotis. Sehingga bagi para pembeli. Apalagi harga yang ditawarkan PT TJP masih cukup kompetitif. Terletak dijalur utama Tiban dengan akses jalan row 100, PT TJP menghadirkan kawasan bisnis terpadu yang  diberi nama Ruko Gaja Mada Square Tiban.

"Harga yang kami tawarkan Rp269 juta per unit, jadi cukup terjangkau," ujar Danny, Pimpinan Proyek Ruko Gajah Mada Square.

Menurut Danny, nama Gaja Mada Square  diambil karena terletak di jalan raya Gaja Mada Tiban,  atau tepatnya berhadapan dengan Tiban Cipta Puri, atau berdekatan dengan SPBU lama Tiban. Tentu, bagi mereka yang mengetahui lokasi strategis ruko  ini, tidak akan berpikir pajang untuk membeli.

"Bagi pembeli yang bertransaksi bulan ini, masih ada Promo Ramadhan hingga pekan depan," terang Danny.

Dalam promo ini, pengembang memberikan hadiah lansung pada pembeli berupa TV LCD 32 Inch. Tidak hanya itu, kemudahan lain yang diberikan adalah angsuran ringan, dan dapat ditunda hingga setelah lebaran.

"Cukup bayar uang tanda jadi Rp5 juta, uang muka dapat dicicil setelah lebaran sebesar 10 persen dari harga jual," jelas Danny.

Tertarik ingin memiliki ruko di kawasan strategis di Tiban ini dapat menghubungi marketing ke (0778) 709 3626.