Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Sampaikan Apresiasi atas Sukses MTQ Bintan
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 09-05-2016 | 09:14 WIB
PenutupanMTQ9.jpg Honda-Batam

Penutupan MTQ Kabupaten Binta. (Foto: Humas Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensupport kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan pada 2-5 Mei 2016 di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

 

Sehingga, hingga penutupan, MTQ Bintan itu berlangsung sukses. “Peran Masyarakat terlihat betapa antusiasnya dari awal pembukaan hingga penutupan antusiasnya luarn biasa,” ujar Apri Sujadi saat menutup kegiatan tersebut.

Selanjutnya Apri Sujadi menambahkan, MTQ Bintan ini bukan hanya perlombaan semata, melainkan sebagai bentuk generasi muda Bintan yang Qurani sehingga dapat mencetak SDM yang berakhlaq mulia.

“Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Bintan agar mengambil hikmah dari acara ini, dalam menumbuhkan kesadaran bahwa Al-Qur”an menjadi tuntunan hidup umat manusia,” ujar Apri Sujadi.

Turut hadir, Anggota DPRD Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Sekda Bintan, Anggota DPRD Bintan beserta jajarannya, Ketua LPTQ Bintan, Ketua dan Wakil PKK Bintan, Pimpinan FKPD Bintan, Kepala SKPD Bintan, Camat, Lurah/Kepala Desa, KUA, Dewan Hakim, para Tokoh (Agama, Masyarakat, Pemuda), seluruh peserta dan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara MTQ Bintan yang juga Asisten 2 Bupati Bintan, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Supriono mengatakan, bahwa kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Bintan ke VI berjalan dengan lancar dari pembukaan hingga penutupan.

“Sejak 2 Mei hingga 5 Mei 2016, acara berjalan dengan baik sesuai jadwal yang sudah disusun,” ujar Supriono.

Selain itu, Supriono menjelaskan bahwa seluruh peserta menampilkan yang terbaik dan Dewan Hakim juga sudah menilai kemampuan peserta semuanya. “Bagi yang juara akan menjadi utusan dari Kabupaten Bintan nantinya di tingkat Provinsi di Tanjungpinang, Insyaallah nanti akan bina kembali,” ujar Supriono.

Expand